Ciri Desain Interior Rumah Mungil Sederhana Ala Jepang

Jepang seperti diketahui memiliki keterbatasan lahan untuk membangun rumah terutama di kota besar seperti Tokyo. Hal ini yang membuat para arsitek untuk terus berkreasi agar bisa membangun rumah di lahan yang sempit. Praktis selain memiliki fungsi dan juga layak huni, tampilan desain rumah juga harus menarik. Desain interior rumah mungil sederhana ala rumah Jepang tentu saja bisa diadopsi untuk diaplikasikan ke rumah Anda.

Tentu saja desain interior rumah mungil sederhana khas Jepang ini biasanya memakai dan menggunakan kayu agar rumah dan tampilan interior di dalam rumah tersebut memiliki kesan nautral serta sederhana. Rumah – rumah di Jepang memang lebih banyak menggunakan kayu yang disebabkan dengan seringnya Jepang dilanda bencana gempa bumi. Sama halnya dengan Indonesia. Di beberapa kota di Indonesia memang rawan gempa. Tentu saja bahan kayu ini sangat tahan terhadap gempa bumi. Tentu saja penggunaan kayu ini berguna di sektor keselamatan.

Di masyarakat Jepang, biasanya lebih memilih lesehan tanpa menggunakan furnitur. Jika menggunakan furnitur, biasanya tanpa memiliki kaki. Praktis desain interior rumah mungil sederhana ala Jepang ini bisa membuat area interior menjadi lebih luas. Sementara jika bergaya Eropa, tentu saja lebih banyak menggunakan perabot mewah dengan dimensi yang besar, praktis membuat ruangan akan tersita.

Sementara desain interior rumah mungil sederhana ala Jepang sendiri lebih banyak menggunakan bahan kayu dan dan lebih banyak menggunakan pintu geser. Hal ini tentu saja bisa membuat