Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain kamar tidur sederhana – Banyak orang menyukai desain kamar tidur yang sederhana karena kesederhanaan merupakan bagian dari karakter mereka. Ada juga yang menginginkan desain kamar tidur seperti itu karena lebih mudah diurus, diatur, dirawat dan dijaga kebersihannya. Lalu di urutan terakhir, ada orang yang menginginkan desain kamar tidur yang simple supaya kamar tidur tetap terlihat lega.

Jadi seperti apa sih desain kamar tidur yang simpel itu?
Untuk mereka yang menyukai desain kamar tidur sederhana karena memang memiliki kepribadian simpel juga, anda bisa memilih warna cat dinding putih atau putih dengan nuansa sedikit kekuningan/ kehijauan/ kebiruaan dan sejenisnya. Lalu pilih set tempat tidur dengan desain sesederhana mungkin serta furnitur kamar tidur dengan desain yang ramping. Untuk pilihan pajangan dekorasi lebih baik biarkan pemilik kamar tidur yang memutuskan, karena kemungkinan orang yang berkarakter simple tidak membutuhkan pajangan dekorasi di kamar tidur sederhananya.

Untuk mereka yang menyukai desain kamar tidur sederhana ukuran sempit supaya mudah dimantainence, anda bisa memilih cat aneka warna untuk memberi nilai estetika. Pilihlah warna sesuai selera atau karakter pemilik kamar. Anda bisa mengkombinasikan lebih dari 2 warna untuk mendapatkan warna dinding dan plafon kamar tidur yang cantik. Untuk furniturnya, pilihlah furnitur serta pajangan dekorasi dengan desain simple yang tidak terlalu banyak ukiran, tidak memiliki terlalu banyak sudut atau siku dimana debu bisa bersarang. Jangan pasang karpet di lantai atau menggunakan asesoris atau pajangan dekorasi yang membutuhkan maintenance berlebihan (harus dicuci/ dijemur setiap beberapa waktu)

Jika orang yang menginginkan kamar tidur dengan desain simple supaya kamar terlihat lega, anda harus menggunakan cat dinding berwarna cerah yang memberi efek luas. Putih adalah pilihan utama. Lalu pilihlah furnitur yang memiliki banyak fungsi sekaligus. Seperti set tempat tidur dengan bagian head yang bisa dijadikan rak buku dan bagian bawah memiliki lemari-lemari penyimpanan. Lalu pilih furniture berwarna cerah yang tidak berkesan besar jika ditaruh di kamar. Jika pemilik menginginkan keberadaan pajangan dekorasi, pilihlah pajangan yang berukuran mungil dan ramping untuk mempertahankan kelegaan ruangan tersebut.